Blog Ribuan Info

Pasang Iklan 970x60

5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

   Jika Anda suka pergi ke tempat meyeramkan atau tempat yang membuat jantung Anda bergedup kencang, Saya sarankan Anda datang ke tempat tempat di daftar 5 tempat paling menyeramkan di dunia. Langsung saja kelima tempatnya :


    5. Hutan Aokigahara, Jepang.
5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

  Hutan ini sering menjadi tempat bunuh dirinya para warga Jepang. Pada tahun 1950 tercatat ada lebih dari 500 kejadian bunuh diri :o. Konon mayat mayat tersebut boleh berpindah sendiri secara misterius. Tempat ini sekarang sering dikunjungi para turis untuk menjadi tempat pelancongan.

    4. Colosseum, Italia.
5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

  Tahukah Anda bangunan coloseum yang masuk 7 keajaiban dunia dulu pernah menjadi tempat bertarungnya para gladiator. Konon katanya banyak kejadian aneh dan menyeramkan, dan katanya semua kejadian aneh dan menyeramkan tersebut berasal dari para gladiator yang meninggal.

  3. Leap Castle, Irlandia.
5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

   Bangunan ini dibangun pada akhir abad ke 15 oleh O'Bannons, kemudian diambil alih oleh O'Carrolls dan tak lama kemudian O'Carrolls tewas. Setelah itu akhirnya perang saudara terjadi, lalu tempat ini menjadi tempat berhantu.
   Demi keamanan kastil ini pernah direnovasi, tetapi para pekerja dihantui dan para pekerja kabur meninggalkan kastil tersebut akhirnya kastil ini dibiarkan begitu saja.

  2. Helltown, Ohio.

5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia
  Wilayah ini sering dikenal dengan Boston Ohio. Legenda mengasosiasikan tempat ini sebagai tempat setan atau iblis. Tempat ini juga dipenuhi bangunan kosong. Di ujung jalan kota ini ada sebuah jalan buntu yang disebut "End Of The World".

 1. La Isla de Munecas, Meksiko.
5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

  Pulau ini dikenal sebagai pulau boneka, merupakan hasil kreasi seorang yang bernama Don Julian Santana yang tinggal menyendiri di pulau tersebut selama 50 tahun. Saat masih hidup Don Julian Santana membuat boneka boneka yang mengerikan misalnya terbakar, dimutilasi, dan digantung.
  Konon katanya boneka ini dapat hidup dan bergerak sendiri pada malam hari. Pantas saja tempat ini menjadi tempat paling menyeramkan.

  Okay itu adalah 5 tempat paling menyeramkan di dunia, semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar, terima kasih.
Tag : Paling, SEMUA
2 Komentar untuk "5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia"

Rumah saya lebih serem. napa kagak di publikasikan bang ?? Hehe, niche infonya nambah pengetahuan saya nieh...

Dilarang Komentar SPAM dan SARA

Back to top