Blog Ribuan Info

Pasang Iklan 970x60

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Dihapus

   Sebelumnya saya telah membuat postingan Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen, cara mengembalikan Akun facebook ini mungkin hanya untuk penghapusan akun facebook yang tidak permanen ( tidak bisa untuk mengembalikan akun facebook yang telah dihapus secara permanen ).
Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Dihapus

    Sebenarnya caranya mudah yaitu ketika Anda selesai menghapus akun facebook Anda akan ada tulisan seperti berikut :

Akun berhasil dijadwalkan untuk dihapus, Akun anda telah dinonaktifkan dari situs dan akan dihapus permanen dalam 14 hari. Jika Anda masuk ke akun itu sebelum 14 hari, Anda akan diberi opsi untuk membatalkan permintaan Anda.

  Jika membaca tulisan tersebut seharusnya Anda akan langsung tahu bagaimana caranya. Caranya yaitu :
  • Masuk ke akun facebook Anda seperti biasa.
  • Akan muncul tulisan seperti ini. 
Akun Anda dijadwalkan untuk dihapus. Anda yakin ingin menghapus akun Anda selamanya? 
  • Lalu klik tulisan Batalkan Penghapusan.
  • Selesai.
   
Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Dihapus

     Selamat akun Anda telah kembali, semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar, terima kasih.
15 Komentar untuk "Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Dihapus"

cara mengembalikan atau membuka akun facebook yang dihapus permanen?
mohon solusi dan caranya...
terimakasih.

Saya tidak pernah menghapus akun facebook saya..
Tapi saat saya buka akun facebook saya sudah tidak bisa di buka...mohon solusinya

Saya mengganti sandi fb saya,karena saya ini menggunakan 2 akun alhasil kata sandi doble dalam 1 email terus saya buat akun baru dengn akun yg sama dengan fb sya yg lama,bagaiman caranya mengembalikannya lagi. Terima kasih.

Tolong sy punya akun fb sy terhapus apakh andah bisah mengembalikanx nnti ta kirim fulasa

Mungkin akunnya disabled sama pihak fb

Saya menghapus nmr di facebook saya yg bersangkutan dngn email facebook saya pas saya hapus nmr itu fb saya hilang permanen bagai mana ya tolong min

Jangan lupa coblos no.1 Jokowi-Ma'ruf

Saya menghapus nomer di fb saya yg bersangkutan dengan imail fb saya pas saya hapus nomer itu fb saya hilang permanen bagaiamana ya mind tolong bantuanya untuk mengaktifkan kembali fb saya

Tolong kembalikan akun fb saya telah di hapus permanen ..
Nama fb saya Abiel Asensio

Tolong dong gimn cara mengembalikan akun yang di hapus sama hacker nama Facebook saya hasanudin di cari di pertemanan dengan akun yang lain tidak ketemu

Akun fb saya terhapus permanen suda lama

Akun Facebook saya telah saya hapus sudah lama

Dengan ini saya memintah tolong bantu facebook saya yang telah diretas orang lain.
Semoga dgn ada nya permohonan ini facebook saya kembali seperti semulah
Trimakasih

Tolong bantu aktifkan facebook saya yang telah diretas orang lain.
Email : 089601310753
nama facebook : My'boss pipot

Sekali lagi mintah tolong ya pihak facebook berniat hati memulihan facebook saya yg terkena heck.
Ya.Ya.Ya ��������

Email nya : 089601310753
Nama : My'boss Pipot
Kata sandi terakhir : cintaa

Ditungguh jawaban nya pliase

Dilarang Komentar SPAM dan SARA

Back to top