Blog Ribuan Info

Pasang Iklan 970x60

5 Pemain Sepak Bola Paling Kontroversial

   Semua jenis olahraga diciptakan untuk menyehatkan tubuh dan melatih kerja sama atau sportifitas, tetapi hal-hal kontroversial tetap saja terjadi. Berikut adalah 5 pemain sepak bola paling kontroversial:

5. John Terry.

5 Pemain Sepakbola Paling Kontroversial

   John Terry sering terlibat dalam perkelahian bar dan klub malam. Terry juga berhubungan dengan mantan kekasih Wayne Bridge, yang membuat kedua pemain sepakbola itu bermusuhan. Kasus rasis kepada adik Rio Ferdinand, yang membuat Rio kesal terhadap John Terry.

4.Diego Maradona.
5 Pemain Sepakbola Paling Kontroversial

   Setelah pensiun Maradona sering memakai obat-obatan dan sering mengadakan pesta seks. Maradona juga pernah mengeluarkan senapan anginnya saat bermasalah dengan sekelompok wartawan.

3.Eric Cantona.

5 Pemain Sepakbola Paling Kontroversial

   Cantona merupakan pemain sepak bola yang memiliki sifat tempramen. Cantona pernah menghina pelatih Prancis 1988, Henri Michel. Cantona sering berkelahi dengan teman satu tim dan yang paling kontroversial adalah menendang suporter Crystal Palace, kejadian tersebut membuat Cantona dilarang bermain beberapa bulan.

2.George Best

5 Pemain Sepakbola Paling Kontroversial

   George Best adalah legenda dari klub manchester united yang pernah ditangkap polisi karena mabuk setelah dia pensiun. George pernah menyerang polisi dan juga pernah dipenjara 2 bulan pada tahun 1984 karena minum. Koran Inggris menuliskan "jangan mati seperti saya" ketika George meninggal pada tahun 1959.

1.Adriano.
  
5 Pemain Sepakbola Paling Kontroversial

    Adriano pernah bermasalah dengan pihak kepolisian karena terlibat kasus dengan pengedar narkoba paling berpengaruh di Vila Cruzeiro, Rio De Janeiro. Adriano juga tidak masuk dalam skuat piala dunia tahun 2010 karena kasus fotonya memegang senjata dan perkelahian di klub malam. Karena kontroversialnya Adriano pernah meraih penghargaan pemain paling buruk di Serie A yaitu, Bidone d'Or.



Sekian postingan tentang 5 pemain sepak bola paling kontroversial, semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar, terima kasih.
0 Komentar untuk "5 Pemain Sepak Bola Paling Kontroversial"

Dilarang Komentar SPAM dan SARA

Back to top