Blog Ribuan Info

Pasang Iklan 970x60

5 Hewan Paling Langka Di Dunia

    Seluruh isi bumi yang telah Tuhan berikan seharusnya dijaga dan dirawat dengan baik oleh manusia, tetapi manusia terkadang berbuat ceroboh dan merusak bumi beserta isinya. Manusia terkadang memiliki sifat ceroboh dan egois, sifat itulah yang dapat merusak alam.
Save The Animals
     
    Akibat dari perbuatan ceroboh dan egois manusia tidak hanya merugikan manusia saja, tetapi juga merugikan makhluk hidup lain. Hewan langka juga merupakan akibat dari ulah manusia. Berikut adalah 5 hewan paling lanka di dunia :

5. Badak Jawa/ Javan Rinho.
Badak Jawa/ Javan Rinho

    Badak Jawa atau bisa disebut javan rinho hanya terdapat di pulau Jawa dan di Vietnam. Bayangkan saja gimana jadinya jika badak sering diburu, tentu saja lama kelamaan populasinya akan haabis.

4. The Vancouver Island Marmot.
The Vancouver Island Marmot

   Hewan ini berada di Vancouver Island, British Columbia. Jumlahnya sekitar 150 ekor dan sekitar 44 yang baru lahir.

3.Seychelles Sheath-tailed Bat.
Seychelles Sheath-tailed Bat

    Hewan ini adalah salah satu jenis kelelawar,hewan ini ada di Madagascar, Afrika. Jumlah hewan ini lumayang sedikit, hanya ada kurang dari 100. Para ahli masih berusaha mengembangkan hewan ini.


2.  Baiji.


Baiji
    Baiji adalah jenis lumba-lumba yang hidup di air tawar. Baiji hanya dapat ditemui di sungai Yangtze, Tiongkok. Jumlahnya juga sangat sedikit, hanya ada 10.

1. The Pinta Island tortoise.

The Pinta Island tortoise

   Hewan ini tinggal di kepulauan pinta, dan juga masuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Hewan ini hanya tersisa 1 saja, jadi mustahil untuk dapat berkembang biak.
The Animals Save The Planet

   Sekian postingan tentang 5 hewan paling langka di dunia, semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar, terima kasih.
Tag : Paling, SEMUA
0 Komentar untuk "5 Hewan Paling Langka Di Dunia"

Dilarang Komentar SPAM dan SARA

Back to top