Blog Ribuan Info

Pasang Iklan 970x60

5 Rumah Dengan Bentuk Terunik Di Dunia

   Untuk membuat rumahnya unik atau mungkin agar dapat menjadi obyek wisata, ada beberapa orang yang membuat rumahnya menjadi bentuk yang unik. Berikut adalah 5 rumah dengan bentuk terunik di dunia :

5. Rumah Kerang.

Rumah Kerang

   Rumah ini berasal dari Mexico yang dirancang oleh Senosiain Arquitectos. Rumah ini mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap seperti rumah-rumah biasa yaitu ada kamar tidur, kamar mandi, dan juga dapur.

4. Rumah Jamur.

Rumah Jamur

   Rumah ini bentuknya sangat mirip jamur, hal inilah yang membuat nama rumah ini adalah rumah jamur. Rumah ini letaknya di Cicinnati dan dibangun oleh arsitektur yang hebat yaitu Terry Brown. Tetapi ingat bahan rumah ini adalah kayu, jadinya tidak bisa dimakan karena hanya bentuknya saja yang menyerupai jamur.

3. Rumah Air Terjun.

Rumah Air Terjun

   Jika Anda suka melihat pemandangan alam terutama air terjun, ini adalah hal paling tepat untuk Anda tinggal di rumah ini. Rumah air terjun ini sengaja dibangun di bawah air terjun yang terletak di Pennsyvania, Amerika dan dibangun oleh arsitektur Frank lloyd Wright.

2. Rumah Berjalan.

Rumah Berjalan

   Jika biasanya rumah menetap/tidak bergerak, rumah berjalan ini tidak menetap dan rumah ini berjalan. Ketinggian rumah ini adalah 10 kaki, rumah ini digerakkan oleh energi solar dan angin. Sebenarnya tujuan pembuatan rumah ini adalah membantu mengurangi korban banjir dan gempa bumi.

1. Rumah Terbalik.

Rumah Terbalik di Szymbark,Polandia

    Bayangkan saja ada rumah terbalik 180 derajat, apakah tidak pusing kita melihat rumah tersebut. Tentu saja rumah ini terbalik bukan karena tidak sengaja atau karena bencana alam, tetapi rumah ini sengaja dibangun terbalik. Rumah ini berada di Szymbark, Polandia, konon konsep rumah tersebut mendeskrepsikan masa komunis saat ini.
Semoga Bermanfaat

   Okay sekian postingan tentang 5 rumah dengan bentuk terunik di dunia, semoga bermanfaat, jangan lupa komentar, terima kasih.
Tag : Paling, SEMUA
5 Komentar untuk "5 Rumah Dengan Bentuk Terunik Di Dunia"

Dilarang Komentar SPAM dan SARA

Back to top